Bergabunglah dengan P2KM dan DICTUM

Kami membuka kesempatan kepada Mahasiswa Departemen Ilmu Komunikasi FISIP USU untuk menjadi anggota P2KM (Pusat Pengkajian Komunikasi Massa)

Kirimkan aplikasi Anda berupa surat lamaran, curiculum vitae (CV) dan fotokopi KTM, dan pernyataan singkat mengapa ingin bergabung ke P2KM dan Dictum ke Sekretariat P2KM/Kantor Redaksi Dictum di Gedung Ruang Dosen di Lantai II.

Informasi lebih jelas hubungi Vinsensius Sitepu melalui e-mail: vinsensius_stp@yahoo.co.id atau ponsel: 776424645.

8 pemikiran pada “Bergabunglah dengan P2KM dan DICTUM

  1. keren ni ada web site aboute kajian media.
    Media memang perlu di kritisi karana membawa pengaruh buanyak pada masyarakat.

    Semanat 2!!

  2. untuk bergabung dgn dictumharus mahasiswa komunikasi usu ya,wah nggak fair dong,jadi saya nggak bisa bergabung dong saya mahasiswa unimed fakultas ekonomi cita-cita pengen jadi wartawan lagi kuliah sih tapi asyik sih kalau bisa part time job jadi wartawan,apalagi jadi wartawan cita-cita yg mendarah daging .

  3. salmut kepada majalah dictum. namun aat disayangkan lowongan kerja di majalah dictum untuk wartawan diminta dari USU, kenapa?padahal saya sangat tertarik untuk menjadi wartawan.

  4. luar biasa bung, saya baru tahu media kajian khusus tentang media. moga-moga kita bisa berdiskusi , bagi-bagi informasi.media kita banyak menyesatkan dengan memberikan pengaruh yang negatif, terutama televisi.

  5. Mohon informasi, apakah memungkinkan orang di luar FISIP USU bisa bergabung dengan DICTUM dan P2KM.
    Saya dari Bandung (Caraka Cultura Studies).
    Email saya terlampir.

    Terima kasih.

Tinggalkan komentar